Penamatan dan Perpisahan Siswa Siswi SMK Negeri 1 Maros Kelas XII Tahun Ajaran 2022/2023

TARGETBERITA.com, MAROS | Perpisahan sekaligus penamatan siswa siswa Kelas XII SMK Negeri 1 Maros Tahun Ajaran 2022-2023 dilaksanakan di Grand Convention Hall, Grand Mall Kabupaten Maros. (27/5/2023)

Ketua Panitia, Suryani Asmin, S.Pd mengatakan bahwa penamatan dan perpisahan ini mengangkat tema ‘Satu langkah menuju masa Depan’.

Jumlah siswa yang ditamatkan pada Tahun Ajaran 2022-2023 ini sebanyak 436 orang siswa dan siswi, yang tersdiri  dari berbagai program keahlian, seperti : Teknik Komputer dan Jaringan, Multimedia, Agribisnis Perikanan, OTKPp, Teknik Kendaraan Ringan, Rekayasa Perangkat Lunak, Teknik Sepeda Motor.

Pada kesempatan tersebut Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Maros, Drs. Muhtar MM berharap semoga siswa yang ditamatkan bisa terserap didunia kerja, berwirausaha dan tentunya bisa mandiri.

Sementara itu Ketua Komite SMK Negeri 1 Maros juga menyampaikan, pengurus komite membackup penuh seluruh kegiatan sekolah, apalagi SMKN 1 Maros adalah sekolah unggulan saat ini dan komite selalu berkomitmen bahwa sarana serta prasarana semua kejuruan harus bersaing.

“Alhamdulillah semua sangat memadai dan kami selalu melakukan terobosan baru agar semua siswa siswi yang sudah tamat harus siap kerja dan siap bersaing di dunia kerja yang sangat berkembang saat ini” Pungkas Amir Kadir.

Kegiatan penamatan dan perpisahan ini juga dihadiri oleh Kacabdis  serta pengawas dari Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Muhammad Irfan AB (Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan) dan Kamaluddin Syam (Camat Lau) masing masing memberikan sambutannya.  (bahtiar_targetberita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *