Ketua Umum IKA SMPN 1 Turikale Maros Resmi Lantik 30 IKA Angkatan

TARGETBERITA.com, MAROS | A. Azis Maskur selaku Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMP Negeri 1 Turikale Maros melantik tigapuluh lebih Ikutan Keluerga Akumni (IKA) angkatan SMP Negeri 1 Turikale Maros di Baruga A Pemda Kab. Maros. Minggu (11/6/2023).

Pelantikan dan Pengukuhan tersebut dihadiri langsung oleh Asisten 1 Pemerintah Kab. Maros Amiruddin dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Andi Patiroi dan seluruh pengurus besar IKA SMP 1 Turikale Maros

Ahmad Takbir Abadi Ketua Panitia menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk konsolidasi internal IKA SMP N 1 Turikale Maros untuk secara membersama memberikan kebermanfaatan khususnya dalam dunia pendidikan.

“IKA ini merupakan organisasi yang harus memiliki arah yang jelas utamanya membangun eksistensi masing-masing IKA Angkatan” Kata Takbir yang juga merupakan Sekretaris Umum KNPI Kab. Maros ini.

Sementara itu Amiruddin Asisten 1 Pemerintah Kabupaten Maros mengapresiasi kegiatan yang sangat dirutin dilaksanakan oleh IKA SMP N 1 Turikale Maros

“Saya kira sampai hari ini yang selalu konsisten melakukan kegiatan yang bermanfaat apalagi menghidup kan dan merangkul pengurus tiap Angkatan” Kata Amiruddin Mantan Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kab. Maros.  (Bachtaiar/targetberita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *