Bhabinkamtibmas desa kabba polsek minasatene DDS SDN 25 taraweang Kabba dan berikan Motivasi Kepada Siswa

TARGET BERITA.com, PANGKEP,|Sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam mencerdaskan anak bangsa sekaligus untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan kemitraan yang harmonis, Bhabinkamtibmas Desa Kabba Polsek Minasatene polres pangkep, Aipda Muhammading melaksanakan sambang di SDN.25 Taraweang desa Kabba serta memberikan motivasi dengan semangat dalam pembelajaran sebagai generasi penerus bangsa kepada anak-anak SDN. 25 Taraweang Kabba kecamatan minasatene pangkep, Sabtu(26/08/2023).

Aipda Muhammading mengatakan kegiatan tersebut, bertujuan agar kedepan anak-anak Sekolah di tingkat Dasar untuk selalu giat dalam belajar, menimba ilmu pengetahuan, untuk mengembangkan hoby serta bakatnya dalam mencapai cita-cita mereka di masa depan,” Ungkapnya.

Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada para murid kelas 6, untuk lebih semangat dalam melakukan kegiatan belajar mengajar. Selain itu, selalu dan senantiasa menghormati guru guru yang mengajar serta Kepala Sekolah pada saat di sekolahan” ucapnya.

Tidak hanya itu, di rumah, para siswa siswi ini untuk lebih menghormati orang tua. Hal itu dilakukan agar mejadi generasi bangsa yang berbakti berguna untuk bangsa dan negara serta dapat membanggakan kedua orangtuanya,” tutupnya
(Muhammading)

Penulis: MuhEditor: Irwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *