Danrem 023/KS dampingi Tim Wasev TMMD ke-118 Kodim 0206/Dairi dan Berikan Bantuan Kepada Masyrakat

TARGET BERITA.com, Sidikalang, Sumut | Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim yang juga selaku Penanggung Jawab Keberhasilan Pelaksanaan (PKP) TMMD ke-118 Kodim 0206/Dairi dampingi Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TNI Manunggal Membangun Desa Kolonel Inf Iwan Budiarso meninjau Pelaksanaan TMMD di Desa sungai raya, Kecamatan siempat nempu hulu, Kabupaten Dairi Selasa (26/9/2023)

Dalam kunjungan tersebut Danrem memberikan bantuan Alat Pengering Jagung, Pupuk Cair BIOS 44, Paket Sembako kepada Masyarakat.

Danrem 023/KS mengatakan bahwa TMMD merupakan program kerjasama antara TNI dan Pemerintah Daerah, yang bertujuan untuk membantu meringankan kesulitan masyarakat pedesaan.

“Intinya kami TNI selalu bersinergi dan siap membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah. Sesuai dengan perintah Pimpinan TNI AD, kami akan selalu hadir untuk membantu mengatasi kesulitan Rakyat,” ucap Danrem”.

Selanjutnya Ketua Tim Wasev mengatakan atas nama Kepala Staf TNI-AD selaku PJO TMMD mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Pemerintah Daerah serta seluruh komponen masyarakat atas kerjasama dan semangat gotong royongnya dalam mendukung kelancaran kegiatan TMMD yang sedang berjalan.

Tampak Hadir Danrem 023/KS, Tim Wasev, Bupati Dairi Dandim 0206/Dairi, Kapolres Dairi, Kasiterrem 023/KS, Kapenrem, Pasiopsrem, kegiatan ditutup dengan mengulosi. (Red)*

Sumber : Penrem 023/KS

Penulis: SyamsuddinEditor: Irwan jaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *