Berita  

Reshuffle Pengurus Lembaga Bantuan Hukum Barak Indonesia Marcab DKI Jakarta

TARGET BERITA.com, Subang | Direktur LBH DPP Barak Indonesia, Bapak Junnudi, SH resmi melantik pengurus LBH Barak Indonesia Markas Cabang DKI Jakarta dalam rapat konsolidasi pengurus Ketua Markas Daerah, Prov DKI Jakarta dan Jawa Barat yang di lakukan di RM Saung Empang Pagadan, Kab Subang.

Dihadapan Ketua DPP LSM Barak Indonesia, Bapak D Sutejo MS, SH dan didampingi Ketua Mada DKI Jakarta, Bapak Neville Muskita serta di hadapan ratusan peserta yang hadir dalam pelantikan pengurus Markas Cabang Subang, (Kamis 28/9)

Direktur LBH DPP Barak Indonesia, Bapak Junnudi SH resmi melantik pengurus LBH Mada DKI Jakarta. Dalam kepengurusan baru, beliau berpesan agar menjalanan amanat organisasi dalam bentuk penegakan hukum serta pembelaan hak hak warga negara yang terzolimi.

“Saya angkat dan saya lantik pengurus LBH Barak Indonesia Markas Cabang DKI Jakarta, yaitu Teman sejawat saya. Bapak MP Anrico Pasaribu ST, SH beserta jajarannya agar dapat menjalankan tugas fungsinya dalam penegakan hukum dan pembelaan hak hak warga negara yang terzolimi sesuai janji Advocad, ” Ucap Junnudi SH.

Berikut struktur pengurus LBH Barak Indonesia Markas Daerah DKI Jakarta:

Direktur LBH : MP. ANRICO PASARIBU ST, S.H.

Sekertaris : DESTY ZULINA SE, S.H

Bendahara : IRNI WIDIASTARI S.H

Wakil Dir LBH : DANYEL SIMAMORA S.H

Wakil sekretaris : AGUNG HIDAYAT SE

Wakil Bendahara : BOYKE SAPUTRA SE

Humas LBH : H. ANTON HALIM S.H

Wakil Humas : TINO PUTRA PANAMA

Neville Muskita, Ketua Markas Daerah DKI Jakarta LSM Barak Indonesia mengucapkan selamat atas pelantikan LBH yang baru. Semoga kedepan dapat berkerjasama sebagai kontrol sosial dan pembelaan hak hak warga yang terzolimi.

“Selamat atas pelantikan sebagai LBH DKI Jakarta dan sebagai mitra kerja dalam penegakan hukum sebagai kontrol sosial kinerja Pemerintah, TNI & POLRI, “Ucap Neville.(Red)*

Penulis: Syamsuddin Editor: Irwan jaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *