Wujud Kepedulian Pimpinan Umum Media KPK News Jenguk Anggotanya Yang Sakit

TARGET BERITA.com, Maros – Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian, Pimpinan umum Madia KPK Irwan Jaya DM , menjenguk anggotanya yang sedang dirawat di Rumah Sakit Auri dr Dody Sardjito Lanud Sultan Hasanuddin Jalan poros Bandara baru desa Baji Mangai Kecamatan Mandai Kabupaten Maros . Senin , 20/Nop/2023.

Selain itu, Pimpinan umum Media KPK News Sulawesi Selatan , turut mendampingi Pimpred Media Gerbang Indonesia Timur News.Com , Edy Hadris beserta rekan lainnya .

Irwan Jaya , mengatakan bahwa kunjungan kami ini merupakan wujud kepedulian sosial kepada anggota, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan antar anggota dan pimpinan.

Lanjutnya Irwan Jaya mengatakan, bahwa anggota yang sedang di rawat , Juga wartawan Media KPK News yang mana sudah beberapa hari dirawat di Rumah Sakit Auri dr. Dody Sardjito .

“Saya bersama rekan rekan sejawat mendoakan agar Muh. Jufri segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala.” Tegas Irwan Jaya.

Ditempat yang sama Edy Hadris , juga menambahkan bahwa apa yang kami lakukan sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan pekerjaan maupun dalam hubungan kekeluargaan. Jadi apabila ada rekan yang sakit kita kunjungi dan berikan motifasi agar cepat sembuh.

“Kita ini semua adalah keluarga besar, di luar sana kita masih punya banyak rekan persaudaraan . Itulah keluarga besar kita ,” jelas Edy Hadris.

Sementara itu, Muh. Jufri yang saat itu didampingi istrinya, menyampaikan terima kasih kepada Pimpinan umum Media KPK News , Irwan Jaya DM bahwa ditengah kesibukannya dia sempatkan untuk menjenguk saya di rumah sakit.

“Mohon doanya semua teman teman agar saya diberi kesembuhan dan bisa beraktifitas dan berkumpul kembali dengan teman teman pers dan LSM seperti biasa . Jelas Jufri.

Jurnalis 🙁 Edy Hadris).

Penulis: Edy HadrisEditor: Irwan jaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *