Bupati Pangkajene dan Kepulauan Muhammad Yusran Lalogau (MYL) Melakukan Kunjungan Kerja di Tiga Titik Di Kecamatan Labakkang

TARGET BERITA.com, Pangkep – Bupati Pangkajene dan Kepulauan Muhammad Yusran Lalogau (MYL) melakukan kunjungan kerja di tiga titik Kecamatan Labakkang yakni Kelurahan Bori Masunggu, Desa Manakku dan desa Bontomanai pada Jumat, 29 Desember 2023.

Berturut-turut pukul 09.00 Rombongan Bupati tiba di Kelurahan Bori Masunggu, 10.15 di Desa Manakku dan pada 11.30 di Desa Bontomanai sekaligus melaksanakan sholat jumat berjamaah.

Di desa Bontomanai MYL mengadakan serangkaian acara penyerahan insentif kepada perangkat desa, Imam masjid, Guru mengaji TPA, Pemandi jenazah, Kader Posyandu dan pemberian uang duka serta penyerahan bantuan hibah kepada masyarakat nelayan berupa bantuan tali rumput laut, dan bibit ikan bandeng sebanyak 420.000 ekor.

Dalam kesempatan ini MYL menyerahkan juga bantuan pompa air bagi petani serta bantuan lainnya yang bersumber dari dana ADD dan DD tahun anggaran 2023 serta menyerahkan bantuan beras untuk masyarakat miskin.

Setelah kegiatan penyerahan bantuan MYL dan rombongan melanjutkan sholat Jum’at di Masjid Nurul Jannah Kampung Mattoangin desa Bontomanai.

Ikut bersama rombongan Kadis Koperasi Industri dan Perdangan Kabupaten H. Abd Haris Mone, SP, Kepala DPMD Djajang, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Andi Sadda serta Camat Labakkang Bahri, SE. MM

Kepada desa Bontomanai H. Erwin menyampaikan terima kasih kepada Bapak Bupati yang telah memberikan bantuan kepada masjid Nurul Jannah.

H. Erwin juga menyampaikan rasa syukur karena apa yang menjadi program desa tahun 2023 bisa terlakasana dengan baik dan dinikmati oleh masyarakat. (Anwar bro)

Penulis: Anwar Bro Editor: Irwan jaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *