Berita  

Prof Zas ” Hari Ini Kita Akan Resmikan Kolam Pancing, Kolam Renang dan Mesjid Semoga Bermanfaat Bagi Masyarakat Pangkep”

TARGET BERITA.com, Pangkep – Dia mengatakan hari ini kita akan resmikan kolam pancing, kolam renang dan Mesjid semoga bermanfaat bagi semua.

“Insya Allah kedepan kita akan bangun Perguruan Tinggi Universitas ZAS namanya, menusul akan dibangun Kampung Inggris dan kemungkinan sesudahnya akan ada juga dibangun kampung Arab, semoga Allah mengabulkannya” harapnya.

Menurut ZAS semua berkah ini tak disangka-sangka datangnya terbukti dengan belum lama ini penawaran dua saham 50 dan 100 persen

“Apapun yang kita mau pasti kita bisa yang penting kita berusaha namun hasilx kita serahkan sepenuhnya kepada Allah, kalau berbisnis akhirat itu akan didapat dunia, kalau berbisnis dunia belum tentu dapat akhiratnya,” jelasnya.

“Sejak SD kelas 3 seingatnya tidak pernah tidak salat dan sudah 23 tahun bersama istri puasa Senin Kamis,” tutur satu-satunya Kolonel yang bergelar profesor di Indonesia ini,” kenangnya.

“Dibalik laki-laki yang sukses ada perempuan hebat yang mendampingi sambil menoleh ke istri tercinta disampingnya,” tutupnya.

Sambutan GM Krama Living Space Mohammad Ibrahim mengajak seluruh lapisan masyarakat bersama-sama membangun Pangkep melalui usaha.

“Saya harap kita bisa majukan bersama-sama Pangkep terkhususnya Segeri dan semua Kecamatan yang ada di Kab. Pangkep lewat gotong royong,” singkatnya.

Kehadiran Bupati tangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) datang didampingi Kepala Dinas Kesehatan dr. Herlina disambut Owner dan keluarga beserta seluruh tamu para undangan dengan melakukan pemotongan tumpeng serta salat berjamaah lalu melakukan peninjauan di beberapa tempat yang di arahkan owner dan keluarga.

Menurut MYL dengan Grand Opening ini bertambah satu lagi ikon Kabupaten Pangkep khususnya Segeri terutamanya hadir lagi kolam renang selain di Mattampa, Tonasa 2 dan di kecamatan Tondong Tallasa yang digunakan Salah satu atlet renang kita yang berasal dari Tondong Tallasa gunakan fasilitas tersebut untuk berlatih bidang cabor Penang untuk bertanding.

MYL banyak memberi saran petunjuk dan masukan dan terkhusus berharap agar Prof ZAS agar bisa membantu lah anak-anak kita khususnya atlet renang di Kabupaten Pangkep ini kalau ada yang mau berjuang mengharumkan nama baik Pangkep di luar daerah mungkin bisa dibantu mungkin bisa hadir dari tempat kita ini. (Anwar bro)

Penulis: Anwar BroEditor: Irwan jaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *