Mantang Aktivis All Cipayung Deklarasi Memperkuat Pasangan Nomor Dua

Target Berita.com , MAKASSAR — Deklarasi dan Pengukuhan Relawan All Cipayung DPD Sulawesi Selatan Jumat 2/1/2024 yang berlangsung di warkop Mauki, jalan Perintis Makassar, menambah kekuatan baru untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden pasangan Nomor Urut 2 Prabowo Gibran.

Pasalnya, puluhan eks aktivis Cipayung di Sul Sel berkumpul dan menyatakan sikap mendukung pasangan ini. Mereka merupakan ekas aktivis dan para senior berasal dari kader HMI, PMII, GMKI, GMNI dan PMKRI wilayah Sulawesi Selatan.

Ketua Umum DPP All Cipayung, David Pajung, menghadiri deklarasi tersebut meyakini, jika aktivis Cipayung tidak pernah bisa tidur mengkritisi pemerintah apalagi dalam hal kontestasi demokrasi.

Namun kali ini, melihat pentingnya gerakan mendukung pasangan ini tiada lain untuk mendukung keberlanjutan program presiden Jokowi menuju Indonesia Emas.

Dia menerangkan hasil survei internal di 84 Daerah Pemilihan (Dapil) seluruh Indonesia, kemenangan di 60 Dapil saat ini berpihak pada pasangan Nomor 2 dan 17 Dapil di menangkan Nomor 1 dan 7 Dapil pasangan Nomor 3, dengan persentase perolehan suara rata rata kemenangan Nomor 2, diatas 45 hingga 47 persen, saat ini, “Karena itu All Cipayung menargetkan perolehan bisa mencapai 60 persen” kata David

Bukan hal mustahil pemilihan bisa terjadi satu putaran, Ketua DPD All Cipayung Sul Sel, Safaruddin Ahmad, mengatakan, perlu diketahui, ada banyak tim relawan yang berafiliasi termasuk partai partai terbaik jadi pengusung pasangan ini, 47 persen, hasil survei tiga Minggu lalu. “Saat ini hasil survei sudah diatas 50 persen, maka dengan adanya pergerakan relawan relawan yang berafiliasi bukan hal mustahil untuk mencapai perolehan suara diatas 50 persen.

“Mantan aktivis Cipayung yang berkumpul ini bukan tim biasa, puluhan mantan aktivis yang hadir punya pengaruh lebih di banding tim lain, manpu melakukan pergerakan massa” kata Safar. (JUM)

Penulis: Jumadi Editor: Irwan jaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *