Tim Unit Resmob Polres Pangkep Berhasil  Meringkus  Pelaku Pembunuhan Di Tompobulu

TARGET BERITA.com, Pangkep – Seorang pria di temukan tak bernyawa di wilayah pegunungan Kabupaten Pangkep, sulawesi selatan kejadian penikaman pada hari Minggu (4/2/2024)Yang terjadi di Kampung Minggi, Desa Tompobulu, Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep, kejadiannya di perkirakan sekitar pukul 15.20 Wita Kasi Humas Polres Pangkep, AKP Imran membenarkan adanya peristiwa berdarah tersebut Sekitar pukul 14.00 Wita, korban rencana pulang ke rumahnya di Kampung Parangluara, Desa Bantimurung, Kecamatan Tondong Tallasa menggunakan sepeda motor,”

Lanjut AKP Imran menjelaskan perihal kronologis pada hari Senin (5/2/2024)kasus ini.Namun di TKP, kata AKP Imran, korban berpapasan dengan Ramli yang sedang berjalan kaki membawa sebilah parang diikat di pinggangnya.
“Tanpa diketahui sebab dan motifnya, Muh Anwar dan Ramli berkelahi di pinggir jalan dan Muh Ramli tersungkur di pinggir jalan,” kata AKP Imran

Kendati demikian Motif Diduga Karena Korban Menabrak Pelaku dari belakang Menggunakan Sepeda Motor, sehingga pelaku terjatuh kemudian korban melontarkan kata-kata kasar.

“Pelaku tidak menerima dan langsung mengayunkan parang ke korban,” pungkas AKP Imran.
Akibat peristiwa ini, korban mengalami luka menganga pada bagian telinga sebelah kiri, leher bagian belakang dan depan sebelah kanan, serta luka pada lengan kanan, mengakibatkan Muh Anwar meninggal di tempat kejadian.

Atas kejadian ini, Tim Unit Resmob Polres Pangkep berhasil  meringkus  tersangka di rumah keluarganya di Kecamatan Tondong Talassa, beserta barang bukti yang digunakan diamankan di Polres Pangkep untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (AB)

Penulis: Anwar BroEditor: Irwan jaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *