Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh, M.Si Memulai Proses Pelepasan Carnaval PAUD Ceria Dalam Rangka Hari Jadi Kab. Barru Ke-64

TARGET BERITA.com, Barru – Proses Pelepasan Carnaval PAUD Ceria dalam rangka hari jadi kab. Barru di mulai Oleh Bupati Ir. H. Suardi Saleh, M.Si di Rumah Jabatan Menuju Alun-Alun , minggu (18/2/2024).

Acara tersebut dihadiri ketua Pokja Bunda Paud Drg. Hj. Ulfa Huda. MARS. Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan , ketua penggerak PKK dan peserta sebanyak 200 lebih PAUD dari berbagai kecamatan yang ada didaerah Barru.

Bupati Ir. H. Suardi Saleh, M.Si menyampaikan kepada para peserta Paud dan warga yang turut serta hadirĀ  memeriahkan acara tersebut, menyampaikan ‘ selamat datang dirumah jabatan Bupati’.

” bapak, ibu , ini adalah proses pelepasan atau membuka Carnaval dalam rangka hari jadi Barru ,”ucap Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh,M.Si di Rujab.

Para anak TK paud ini star dari rumah jabatan bupati Barru menuju ke alun-alun kota Barru. Pars peserta diberi nomor urut masing – masing dan akan dinilai. Dan para guru TK Negeri 46 Ballewe juga ikut memeriahkan kegiatan tersebut dan ambil bagian agar supaya para muridnya mengikuti acara Carnaval paud ceria yang dibuka langsung oleh bapak Bupati Barru,(Syamsuddin)

Penulis: Syamsuddin Editor: Irwan jaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *