Kasi Humas Polres Pangkep AKP Imran SH Yang Didampingi Kanit Gakkum Ipda Yushar Menggelar Pers Release Satu Kasus Lakalantas

TARGET BERITA.com, Pangkep – Kasi Humas Polres Pangkajene dan Kepulauan dampingi Kanit Gakkum Satlantas menggelar pers release satu Kasus Lakalantas yang berlangsung di Aula Polres Pangkep pada Kamis, 29 Februari 2024.

Data rilis Lakalantas bulan Februari 2024 yang juga dipimpin dan dibacakan oleh kasih humas Polres Pangkep AKP Imran SH, yang didampingi Kanit Gakkum Ipda Yushar dan sejumlah personil jajarannya.

Satu kasus laporan polisi Lp/A/43/II/2024. Waktu kejadian Jumat 23 feb 2024 jam 16.30 WITA. Tempat kejadian Jalan Poros Mkd-Pare kamp Tala, kel Talaka Kec Ma’rang, Kab. Pangkep.

DD 2418 OR, motor dikendarai Herman Saimar 50 tahun, pekerjaan tidak ada alamat kamp Tala, kel Talaka Kec Ma’rang, Kab. Pangkep, mengalami luka lecet pada kepala, luka lecet di atas alis sebelah kanan, keluar darah dari hidung dan mulut luka robek pada jari tangan kanan, luka lecet pada kedua lutut, patah tertutup pada kaki sebelah kiri dan mendapat pertolongan pertama di Puskesmas Ma’rang kemudian meninggal dunia dalam perawatan.

DD 4899 motor dikendarai mobil syukran Bani Saud, 23 tahun pekerjaan mahasiswa, alamat BTN Minasa upa, Minasa upa, Rappocini Kota Makassar. Mengalami luka robek pada kelopak mata kiri, luka robek dan bengkak pada pipi kiri, keluar darah dari hidung, bengkak pada bahu kanan, luka lecet pada lutut kanan dan mendapat pertolongan pertama di Puskesmas Ma’rang kemudian dirujuk ke RSUD Batara siang Pangkep selanjutnya dirujuk ke RS Wahidin Sudirohusodo Makassar.

Kronologis kejadian sebuah sepeda motor Honda karisma yang dikendarai Herman yang bergerak dari Barat ke Timur hendak ke penggalan jalan sehingga bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai mobil yang sementara bergerak dari arah selatan ke utara.

Tindak lanjut sementara proses penyelidikan.

Penulis: Anwar BroEditor: Irwan jaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *