Terupdate, Akurat & Terpercaya
Redaksi

Pemkot Bontang Melaksanakan Kegiatan Pangan Murah Untuk Masyarakat

TARGET BERITA.com, Bontang – Ribuan warga menyerbu gerakan pangan murah di halaman tempat pelelangan ikan Tanjung Limau, Gunung Elai, Bontang Utara. Mereka berburu beras hingga aneka sembako lainnya yang dijual murah pada kegiatan tersebut.

Asmul warga Gunung Elai, mengatakan, ia tertarik datang setelah mendengar harga beras yang dijual jauh lebih murah dibanding harga di pasaran.

“Harga di sini sangat terjangkau, seperti harga beras ini per 5kg cuman Rp55.000 rupiah, jauh lebih murah daripada dipasar yang mencapai Rp60-70.000,” katanya.

Pada gerakan pangan murah terdapat berbagai produk UMKM yang dijual murah seperti beras, minyak, namun produk tersebut harus memiliki kupon karena produk terbatas, klo produk makanan lainnya bebas tanpa kupon.

Kegiatan ini digelar untuk memudahkan masyarakat Wali Kota Bontang Basri Rase mengatakan, kegiatan gerakan pangan murah sebagai salah satu langkah intervensi pemerintah untuk merespon secara cepat atas situasi saat ini terkait harga pangan dan bahan pokok lainnya tidak stabil.

“Sikap Pemkot Bontang gercep (gerakan cepat) menanggapi situasi seperti saat ini, ucapnya”. (Ir)

Penulis: Irwan Bontang Editor: Irwan jaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *