Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kiwal Garuda Hitam Pangkep Bagikan Takjil Kepada Pengendara Dijalan Raya dan Juga Masyarakat

TARGET BERITA.com, Pangkep – Di bulan Ramadhan ini Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kiwal Garuda Hitam Pangkep, Terus berbagi berkah dengan cara membagikan takjil berupa nasi di setiap mesjid dan pengendara jalan raya di jalan poros Makassar Pangkep.

hal ini terlihat di sepanjang jalan poros Makassar Pangkep pada hari ini Sabtu/30/03/2024 tepatnya di depan taman musafir kelurahan paddoang doangan kacamata Pangkajene kabupaten Pangkep provinsi Sulsel terlihat ketua kiwal Garuda hitam Pangkep Saldin Hidayat bersama pengurus membagikan nasi dos buat pengendara hal ini bukan pertama kali di lakukan tapi tiap tahun di lakukan pengurus Kiwal Garuda hitam Pangkep

Ketua MPC Kiwal Garuda Hitam Pangkep Saldin Hidayat yang ditemui usai pembagian nasi takjil mengatakan Alhamdulillah tahun bukan hanya di jalan kita bagi bagi takjil melainkan tiap Minggu kami lakukan untuk di bagikan di mesjid mesjid dan kami pengurus patungan tiap Minggu sekedar ala kadarnya hasilnya kami langsung belanjakan untuk di bagikan.

Kegiatan ini akan terus kami lakukan, insya ALLAH tahun depan juga kami akan terus berkolaborasi dengan pemerintah TNI dan polri, tambah Saldin.
Lanjutnya, kegiatan ini berlangsung atas partisipasi teman teman pengurus, maka dari itu saya selalu ketua MPC Kiwal Garuda Hitam Pangkep mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pengurus yang sudah berdonasi sehingga acara ini bisa terlaksana, ucap Saldin Hidayat yang juga berprofesi sebagai lawyer. (Anwar bro)

Penulis: Anwar BroEditor: Irwan jaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *