Momentum Lebaran, Panitia Muscab IKA PMII ke -2 Maros Silaturahim dengan Bupati Maros

TARGET BERITA.com, Maros/Sulsel, 13 April 2024 – Panitia Pelaksana Musyawarah Cabang (Panpel Muscab) Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam (IKA PMII) Maros melakukan silaturahim ke Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Maros dalam rangka silaturrahim dan koordinasi terkait pelaksanaan Muscab ke-2 yang akan digelar pada bulan Mei 2024.

Ketua Panitia Muscab ke II IKA PMII Maros, Hasanuddin memaparkan agenda dan rencana pelaksanaan Muscab, serta mengundang Bupati Maros untuk hadir sebagai tamu kehormatan dalam acara tersebut.
“Selain bersilaturahim pasca pelaksanaan ibadah di bulan suci ramadhan, kami juga mengkoordinasikan terkait rencana pelaksanaan Muscab Ke II IKA PMII Maros dan juga mengundang bapak Bupati Maros untuk turut hadir dalam agenda pembukaan kegiatan Musyawarah Cabang tersebut”

Sementara itu, Bupati Maros, Chaidir Syam menyambut baik undangan tersebut dan menyatakan dukungannya terhadap kegiatan organisasi mahasiswa seperti Muscab IKA PMII Maros, serta memberikan arahan dan masukan guna kelancaran acara Muscab ke II ini.

“Pemerintah kabupaten Maros sangat mengapresiasi rencana pelaksanaan Muscab IKA PMII Maros yang akan dilaksanakan bulan Mei mendatang” ujar Bupati Maros

Lebih lanjut lagi, kami sangat berharap Pemerintah Kabupaten Maros dan IKA PMII Maros dapat berkolaborasi dalam rangka memajukan pembangunan sumber daya manusia di Maros.

“Dukungan berupa ide dan saran IKA PMII Maros kami harapkan dalam pencapaian Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Maros” Tutup Chaidir

Seperti yang diketahui, pelaksanaan Musyawarah Cabang ke II IKA PMII Maros akan dilaksanakan pada bulan Mei 2024. Musyawarah ini sebagai ajang untuk bersilaturahim bagi alumni-alumni ataupun Kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia yang ada di daerah masing-masing.

Untuk informasi lengkap terkait acara Muscab Ke II IKA PMII Maros dapat menghubungi panitia melalui +62 852-5584-9750 An. Hasanuddin. (Agung)

Penulis: AgungEditor: Irwan jaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *