Kecamatan Bantimurung Adakan Kegiatan Senam Lansia

TARGET BERITA.com, Maros, Kegiatan senam Lansia cinta sehat kecamatan Bantimurung,setiap hari Jumat di adakan di halaman kantor camat Bantimurung

Sejumlah anggota sudah hadir dilokasi senam pukul 07.00 wita , untuk melaksanakan gerakan senam yang di pandu oleh instruktur dari kader Lansia.

Sebelum melakukan aktifitas senam dilakukan pemeriksaan tekanan darah, kolesterol, gula darah yang bertujuan mengetahui kesehatan para anggota lansia.

Jumlah lansia yang hadir sebanyak 138 0rang yang melakukan senam di halaman kantor kecamatan Bantimurung. Tampak wajah ceria para anggota yang di mengikuti gerak instruktur senam. Kegiatan ini bertujuan menjadikan lansia sehat, aktif dan produktif.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada Camat Bantimurung,Kepala Puskesmas serta Rumah Diabetasol, sudah membantu dan memperhatikan para Lansia, semoga semakin bermanfaat, aamiin.” Ujar H.sahir ketua komunitas lansia cinta sehat.

Sementara itu camat Bantimurung Muhammad Aris sangat merespon dan mendukung kegiatan seperti ini dan berharap seluruh lansia semakin sehat.

Kegiatan senam ini berlangsung selama 1 jam para lansia sangat merasa gembira dan menikmati gerakan senam yang di berikan instruktur,mereka nampak sehat dan bersemangat.

Setelah selesai senam lansia, menyanyi dan gerakan peregangan. serta diberikan minum dan makanan tambahan berupa bubur kacang hijau.(Lallu)

Penulis: LallyEditor: Irwan jaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *