Kunjungan Dan Tatap Muka H. Andi Tajerimin , S.E, M.Si. Bersama Warga Lingkungan Padang Sessere Kabupaten Maros.

TARGET BERITA.com, Maros – Kurang lebih dari sebulan lagi menuju Pemilu 2024. Caleg DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sul Sel 2 (Dua) dengan nomor urut 5 dari Partai Gerindra dengan daerah pemilihannya meliputi Kabupaten Maros , Pangkep , Barru , Pare Pare , Soppeng ,Wajo , Bone , Sinjai dan Bulukumba , H. Andi Tajerimin , S.E,M.Si , bersama Tim Pemenangannya berkunjung silaturahmi Tatap muka dengan warga Lingkungan Padang Sessere Kelurahan Hasanuddin Kecamatan Mandai Kabupaten Maros. Sabtu, 13/01/2024.

  

Giat Silaturahmi Tatap Muka yang berlangsung di halaman rumah salah satu rumah warga berlangsung santai , yang dihadiri kurang lebih 100 orang , kelihatan tampak warga dengan antusias mendengarkan ketika calon wakil rakyat dari Partai Gerindra ini berbicara tentang Visi – Misinya.

Disamping itu iya juga berharap ke semua warga yang hadir agar jangan ragu untuk memilihnya , sehingga nantinya ia bisa memperjuangkan apa yang menjadi keinginan masyarakat didapil pemilihannya terhusus warga Lingkungan Padang Sessere Kelurahan Hasanuddin Kecamatan Mandai . Imbuhnya.

Semoga dengan Silaturahim Tatap muka ini bersama Calon wakil rakyat Sul Sel dengan warga , mudah mudahan kita bisa mendapatkan hasil yang baik kedepannya. Tambah Dg. Ical ketua Tim Pemenangan , Caleg DPR RI , H. Andi Tajerimin, S.E,M.Si.

Kegiatan ini tak terlepas dari pantauan Panwas Kecamatan Mandai .

Pewarta : (Edy Hadris).

Penulis: Edy HadrisEditor: Irwan jaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *