Mahasiswa Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar Bersama Staf Desa Bergotong Royong Di Balai Desa Binuang

TARGET BERITA.com, Barru – mahasiswa universitas Islam negeri ( UIN) Alauddin Makassar bersama staf desa bergotong-royong di desa Binuang, kecamatan Balusu, kabupaten Barru, Jumat(16/2/2024).

Dihadiri PJ desa Yahya untuk membersihkan halaman kantor dan pekarangan warga masyarakat, agar tertata bersih dan indah.

Keberadaan mahasiswa KKN di desa tersebut selama 40 hari membersihkan kantor, rumah ibadah, kuburan dan tempat-tempat lainnya di beberapa dusun seperti dusun Binuang dan Lapao.

Adapun penyampaian istri Kades Yahya yaitu, Andi Darwana, beliau adalah mantan anggota dewan DPRD Barru mengajak Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) ikut kesenian.

“Anak-anak ku, ada lomba menyanyi, Siapa yang bisa mewakili desa,”Ucapnya, Andi Darwana kepada Mahasiswa di aula kantor desa.

Ajakan Andi Darwana di respon baik oleh mahasiswa dan mengatakan siap mengikuti perlombaan akan terlaksana dalam waktu yang dekat.

“Hanya saja kita tidak begitu pandai menyanyi, tetapi kami usahakan ikut Lomba ,”tuturnya, Mahasiswa UIN Makassar sambil Melaksanakan kerja bakti dan merekapun antusias, (Syam)

Penulis: Syamsuddin Editor: Irwan jaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *