Tingkatkan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Sambangi Warga

TARGET BERITA.com, KABBA/PANGKEP –  Bhabinkamtibmas Polsek minasatene kabupaten Pangkep provinsi Sulawesi Selatan Aipda Muhammading tingkatkan Door to door system dan sambangi warga menjelang Hari raya idul fitri 1445.H. dengan mengunjungi warga binaanya,Selasa (09/04/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas desa kabba dan desa panaikang meminta partisipasi warga masyarakat dalam pengamanan lingkungan dan antisipasi kerawanan gangguan kamtibmas jelang hari raya dan mengantisipasi orang yang dianggap asing di sekitar tempat tinggal dan segera melaporkan kepada Ketua RT maupun Ketua RW di lingkungannya,”terangnya

Dengan DDS dan Sambang ini bertujuan agar warga merasa dekat dengan Polri dan merasa memiliki, serta memberikan informasi apabila mengetahui pelaku kejahatan curat, curat dan curanmor serta pelaku pencurian rumah kosong dan juga pelaku kejahatan lainnya.
Dengan harapan warga masyarakat peduli akan kamtibmas dapat tercipta kondisi wilayah / lingkungan yang aman kondusif, serta tercapai kedamaian dan tidak ada lagi warga yang berselisih paham dan mengakibatkan perkelahian antar warga.
(MCD)

Penulis: Muhammading Editor: Irwan jaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *