Polsek Bungoro’ Lakukan Tindakan Cepat Dan Responsif Antisipasi Terjadinya Perkelahian Antar Kelompok Serta Gangguan Kamtibmas Lainnya

TARGET BERITA.com, Pangkep – Dalam rangka mengantisipasi terjadinya perkelahian kelompok yang sering terjadi pada hari Raya Idul Fitri, personil Polsek Bungoro melakukan tindakan cepat dengan menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) di area Bendungan Desa Tabo-tabo pada Rabu, (10/04/2024), setelah menerima aduan dari warga sekitar.

Panit Satu Opsnal Unit Reskrim Polsek Bungoro, IPDA Rudi, memimpin personil ke TKP di Bendung Tabo-Tabo Desa Tabo-tabo, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep. IPDA Rudi menyatakan bahwa di TKP, ia menemukan sejumlah pemuda yang berkumpul dan diduga akan melakukan perkelahian kelompok.

Kapolsek Bungoro, Kompol Nico Ericson Reinhold, S.I.K, menyatakan bahwa kegiatan tersebut diduga telah menjadi tradisi setiap perayaan Idul Fitri. Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa pihaknya tengah Berkoordinasi dengan Aparat Desa dan Tokoh Masyarakat setempat terkait kegiatan tersebut, dari TKP Pihaknya sedang mengamankan beberapa pemuda di Polsek Bungoro untuk dimintai keterangan lebih lanjut guna mencegah terjadinya keributan yang dapat mengganggu ketertiban umum “tegasnya

Tindakan cepat dan responsif dari Polsek Bungoro menegaskan komitmen mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam menghadapi peristiwa-peristiwa potensial yang dapat mengganggu keharmonisan pada momen-momen penting seperti hari Raya Idul Fitri. Mereka mengimbau seluruh masyarakat untuk berkoordinasi dan tidak terlibat dalam kegiatan yang dapat mengganggu kedamaian umum. (AB)

Penulis: Anwar BroEditor: Irwan jaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *